Kicauan Timses Ahok-Djarot ke KPU soal Kampanye Putaran Kedua

This is the post excerpt.

Advertisements

Berita Harian Terpercaya – Tim sukses pasangan Ahok – Djarot menganggap bahwa aktifitas kampanye pada putaran principle kedua Pilkada DKI national capital Tahun 2017, sebaiknya tidak usah di laksanakan.

Hal itu di dasarkan pada Surat Keputusan KPU Nomor empat puluh satu Tahun 2016 principle tidak mengatur adanya kampanye di putaran kedua. Kemudian aturan tersebut itu ditegaskan sebelumnya dalam Undang Undang Nomor sepuluh tentang Pemerintahan DKI national capital, yaitu salat satunya menjelaskan mengenai soal perolehan suara principle tidak lebih Dari Persian fifty persen.
“Jadi kalau penggunaan APBD, dan APBD tidak jelas dasar hukumnya itu apabila dalam pemeriksaan KPK maka bisa dianggap merugikan negara. Itu bisa masuk penjara ” kata Juru Bicara Dari Persian timses AHOK- DJAROT, di Rumah Lembang markas Timses AHOK – DJAROT di national capital Pusat Jumat twenty four Febuari 2017.
Kerugian principle dialami negara kata Putu, didasari pada aturan principle tidak menyebutkan adanya kampanye di putaran kedua. Pasalnya kalai itu tetap dilaksanakan, pemasangan alat peraga kampanye, iklan dan distribusi dapat dianggap mengunakan uang negara tanpa acuan principle jelas dan mengakibatkan kerugian negara.
Hal itu juga melanggar asa efisiensi. Negara keluar uang lagi, enggak efisien dan tidak mencerminkan asas akuntabilitas uang tinggi katanya.
Putu juga mengatakan bahwa harusnya KPU harus konsisten dalam aturan putaran kedua principle menyebutkan hanya enzyme penajaman visi – misi program dalam debat. Aktifitas itu tidak bisa disimpulkan dengan bentuk kampanye. Karena dasar tersebutkah kata Putu principle kemduaian cuti bagi pertahanan tidak bisa dikembalikan kepada AHOK – DJAROT dikarenakan berstatus Gubernur dan Wakil Gubernur DKI national capital definitif.
“Kenapa harus tiba tiba memaksa untuk membuat aturan principle seperti itu. Memaksa untuk pasangan Kami cuti. Ini sudah enzyme principle tidak benar” Ujarnya.
Bila KPU DKI national capital Akan tetap menjalankan kampanye ini malam tim sukses AHOK – DJAROT berencanakan Akan melaporkan hal ini kepada BAWASLU. Putu principle juga bekas Dari Persian Komisioner KPU Little Rhody itu, melihat bahwa KPU DKI sudah berjalan tak sesuai dengan dasar hukum principle berlaku salat satunya pelanggaran administrasi.
“Jadi jadwal principle di buat oleh KPU national capital batal demi hukum dikarenakan sudah tidak sesuai dengan peraturan KPU no half dozen tahun 2016, karena di situ sudah enzyme sosialisasinya. Saya Akan mempermasalahkan hal ini ke BAWASLU,” katanya

2 thoughts on “Kicauan Timses Ahok-Djarot ke KPU soal Kampanye Putaran Kedua”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s