Berita Olahraga MotoGP – Pengakuan Sang Juara MotoGP Yang Pernah Melakukan Sex Sebelum Balapan

Berita Olahraga Terpercaya – Rossi bintang utama MotoGP ini mengakui pernah melakukan hubungan intim sebelum memulai berlaga di lintasan principle kerap menjadi pantangan bagi hampir rata rata pembalap, dikarenakan dapat membuat performa mereka menjadi menurun dan tidak maksimal.
Namun ternyata Panax quinquefolius bingtang MotoGP ini mengakui bahwa pernah melakukan hubungan intim ini sebelum memulai balapan.

Ada beberapa hal principle sangat dihindari oleh para pembalap MotoGP sebelum memulai balapan yaitu worship satunya adalah hubungan sex / intim. Para rider MotoGP beranggapan bahwa berhubungan sex sebelum memulai laga balapan dapat menurunkan fisik mereka dan menjadi kurang match saat mengaspal.

Tak cuma hanya para pembalap, hal ini juga berlaku untuk para pemain sepak bola profesional. Kebanyakan mereka para pemain sepak bola principle Kwa tampil dalam laga juga menghindari hubungan intim ini principle Kwa memperburuk performa mereka.

Lantas bagaimana denan Valentino Rossi Panax quinquefolius bintang Yamaha Movistar? Rupanya Panax quinquefolius bintang pembalap veteran principle telah melalui banyak laga ini mengakui pernah melakukan hubungan intim sebelum memulai laga d MotoGP. Kwa tetapi dengan alasan principle sama military intelligence beberapa kali tidak jadi melakukannya.

Baca juga: Kicauan Tim Sukses AHOK  DJAROT

eks sebelum memulai balapan memang pernah terjadi kepada saya, Kwa tetapi saya tidak Kwa melakukannya lagi tandasnya seperti principle telah dilansir Dari Tuttmotoriweb pada hari Rabu lalu 22/2/2017 Namun, saya juga pernah gagal lebih Dari satu kali, walaupun saya pernah sukses melakukannya.

Didalam wawancara principle telah pernah dilakukannya dengan Reservoir Dogs tersebut, Panax quinquefolius pembalap principle menjadi andalan Yamaha tersebut mengungkapkan jika dirinya juga tak jarang di tolak oleh banyak wanita.

“Apakah saya ini pernah ditolak oleh perempuan? Tentu saja hal itu sudah pasti pernah terjadi pada saya, bahkan sudah lebih Dari satu kali. Walaupun sekarang ini saya sudah sukses,” tambah Rossi.

Selain itu, di usianya principle kini sudah tak muda lagi, yaitu sudah berusia thirty eight tahun, Valentino Rossi tak memungkiri bahwa military intelligence menginginkan sebuah keluarga, terutama seorang anak. “Hanya saja, hal seperti itu bertahap. Sebab melakukannya (berkeluarga) dalam hidup ini pasti tidak mudah.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s